Blog

Cara Memutihkan Wajah Hanya Dalam 7 Hari – Sabun Pemutih Fruitamin Soap

Apa Itu Fruitamin Soap ?

15876446_622616867926220_8879970701251969024_n-1024x697

Fruitamin Soap Thailand merupakan salah satu produk sabun pemutih best seller dari Wink White. Sabun fruitamin ini adalah sabun pemutih kulit yang sangat bermanfaat untuk membantu memutihkan kulit karna memiliki kandungan 10 jenis dari buah-buahanyang bisa memutihkan kulit anda hanya dalam 7 hari pemakaian saja. tanpa efek samping dan aman di gunakan oleh remaja dan bumil.

Fruitamin-Soap-2

https://www.youtube.com/watch?v=-g62NyhlmlA

Frutamin Soap tidak mengakibatkan efek samping atau dampak lainnya, sebab Frutamin Soap terbuat dari extrak buah-buah pilihan yang bermanfaat bagi kulit dan memberikan aroma segar dan menggoda,busa yang lembut dan kenyamanan saat Anda menggunakannya. Formulasi sabun Frutamin Soap yang luar biasa dengan kandungan buah buah pilihan yang efektif memelihara dan merawat kulit,menjadikan kulit putih.

16229016_389335331419737_6106017703208681472_n

           TERJUAL HINGGA 1000 BUAH PER – MINGGU

Fungsi dari Sabun Fruitamin Soap:

  • Memutihkan kulit 10x lebih efektif lainnya
  • Mengurangi bekas jerawat dan bekas luka
  • Mengurangi peradangan dan jerawat
  • Memberikan efek kulit segar, merona,sehat
  • Melembabkan kulit dan mencerahkan kulit
  • Mengembalikan kulit gosong menjadi rata 

Komposisi Fruitamin Soap :

  • Tomatoes : Tomat mengandung Lycopene, yang berfungsi membuat wajah pink merona alami
  • Orange: Buah Jeruk mengandung Vitamin C Concentrations, yang berguna membuat wajah segar fresh
  • Kiwi : Buah kiwi mengandung senyawa yang berguna untuk memberikan antioksidan pada kulit
  • Mulberry: buah mulbery mempunyai penuh aneka vitamin dari berry membuat kulit bercahaya
  • Banana: Buah pisang berguna membuat kulit halus lembut dan mengurangi radang
  • Grapes: buah anggur berfungsi membuat kulit tetap kenyal
  • Pomegranate Ruby: buah delima kaya akan anti oksidan dan memutihkan kulit
  • Lemon: buah lemon berfungsi mengurangi jerawat
  • Tamarind : buah asam berguna mengurangi bekas kehitaman pada kulit
  • Apple : buah apel berguna menjaga kesegaran dan kesehatan kulit
    Fruitamin-Soap-2
Puspita Dewi – Pramugari
” Sebelum Pakai Fruitamin Soap kulit aku itu kering dan gelap,terus aku nyoba pake sabun ini dan hasilnya puas banget, di pemakaian pertama udah keliatan banget hasil nya kulit aku jadi cerah dan bersih. sabun nya lembut dan baunya buah buahan.,Bikin aku nyaman banget deh kalau mandi “
Fransiska Okta – Mahasiswa
” Rekomended Banget dehh,,bukan hanya ngilangin kulit mati tapi jerawat dan bintik – bintik hitam di wajah aku ilang selama 7 hari pemakaian,rilex banget sesudah pake sabun fruitamin soap ini Sukses Terus yah buat rumah cantikan “
                                                                          Fruitamin-Soap-2
Dapatkan Bonus 1 Buah Sabun Fruitamin Soap Original Langsung Tanpa di undi untuk setiap pembelian 3 buah sabun Fruitamin Soap.

” Bonus Gratis 1 Sabun Senilai ( Rp.69.000 ) “111

Diskon 50 % ( Harga Sekarang Rp.69.000 ) + Bonus 69.000 Mau ??

dfg

Rp.138.000

Hanya Rp.69.000 Saja

Anda Sudah Berhemat 50 % Rp.69.000 [ Hanya untuk 9 orang Tercepat ]

 

Image result for WOW.PNG

KESEMPATAN ANDA,SLOT PROMO

– TERSISA 3 LAGI –

Fruitamin-Soap-2

Kontak Whatsapp : 089-538-956-07-99 ( Fast Respont )

3hoyh5j52vi